54 cara Israel menggalang bantuan …

Bagi banyak orang di seluruh dunia, salah satu aspek yang paling membuat frustrasi dari kekerasan di Israel adalah tampak ketidakmampuan untuk membantu – bahkan dalam beberapa cara kecil. Dan sementara kita mungkin tidak dapat menghentikan pelaku bom bunuh diri, kita masih dapat mengambil tindakan untuk mengangkat semangat Israel dan membantu bersaing dengan situasi yang semakin tidak menentu.

Bahkan jika tindakan kita tidak muncul untuk mempengaruhi hasil keseluruhan acara, setidaknya kita berhasil dalam mengubah diri kita sendiri. Dan bahwa, dalam dan dari dirinya sendiri, adalah sebuah kemenangan penting.

Dalam perayaan ulang tahun 54 Israel, kami menyajikan pembaca kami ‘ “54 Ways You Can Help Israel” – tanpa urutan tertentu. Dan terima kasih kepada ratusan orang yang menyerahkan ide.

1. Israel membeli produk dan jasa.
Dengan penderitaan ekonomi Israel, keluar dari cara untuk mendukung perdagangan ekspor Israel. http://www.shopinisrael.com, http://www.usaisrael.org, http://www.israeliwishes.com, dan http://www.israeliproducts.com memungkinkan Anda untuk membeli produk Israel secara langsung. http://www.shorashim.net adalah sebuah toko suvenir turis. Ketika di toko, cari merek seperti Elite, Telma, Osem, dan produk-produk kecantikan Ahava – bahkan jika Anda harus membayar beberapa dolar untuk produk-produk Israel. Meminta manajer supermarket untuk memesan barang-barang khusus. Buy Israel anggur untuk membawa sebagai hadiah saat Anda mengunjungi teman. Home Depot dan toko-toko lain memiliki banyak produk yang dibuat di Israel – terutama plastik. http://www.israelexport.org daftar nama-nama produk yang dijual di Amerika Serikat.

2. Speak out!
Lain kali Anda mendengar sesuatu yang meletakkan Israel, jangan heran kepada diri sendiri, “Apa yang orang akan lakukan.” Tidak ada organisasi Yahudi atau konsulat Israel dapat melawan perang propaganda di setiap depan, jadi jangan menganggap mereka akan melakukannya. Anda menjadi “orang” dan mengambil pena atau keyboard Anda dan mulai menulis. Menulis artikel Anda untuk koran lokal, mengatur tabel informasi pada Anda sekolah atau perguruan tinggi, atau hanya berbicara dengan orang. Menjadi duta keliling bagi Israel dengan menjelaskan fakta yang sesungguhnya kepada setiap orang yang Anda temui. Bahkan kasir di supermarket kebutuhan informasi yang baik. Anda tidak pernah tahu bagaimana kontribusi anda dapat mempengaruhi pandangan orang lain. The possibilities are endless. Hal terburuk yang seseorang dapat lakukan adalah untuk tetap diam di saat-saat seperti ini. Jadi melakukan sesuatu!

3. Mendapatkan fakta.
Internet adalah sumber daya yang besar untuk mendapatkan gambaran yang akurat tentang apa yang sebenarnya terjadi dalam konflik. Untuk berita harian, kunjungi Jerusalem Post (http://www.jpost.com) dan IMRA (http://www.imra.org.il). Untuk informasi latar belakang yang sangat penting, baca “Israel: A History” (oleh Martin Gilbert), “Dari zaman dahulu” (oleh Joan Peters), dan “Mitos dan Fakta” (oleh Mitchell G. Bard) – online di http:// http://www.us-israel.org/jsource/myths/mftoc.html.

4. Berdoa.
Berdoalah kepada Allah untuk membawa perdamaian ke tanah. Berdoalah untuk para pemimpin Israel yang membutuhkan hikmat. Berdoalah agar mereka terus melakukan apa yang terbaik untuk Israel meskipun tekanan internasional. Berdoa untuk keselamatan warga sipil Israel yang ditargetkan oleh pelaku bom bunuh diri. Berdoalah untuk perlindungan tentara IDF saat mereka membasmi teroris setiap terakhir. Mintalah Tuhan untuk menyembuhkan tentara Israel yang terluka dan warga sipil dan masa depan untuk menggagalkan serangan teroris. Dan berdoa untuk orang-orang Arab untuk menyadari sifat sejati dari kepemimpinan dan doktrin-doktrin mereka yang mengajarkan kebencian dan pembunuhan. Terlepas dari tingkat ketaatan Anda, Anda dapat menambahkan permintaan Israel untuk Anda yang biasa (atau bahkan tidak teratur) doa rejimen. Tidak ada doa pergi ke limbah. Anda dapat mengirim doa melalui Tembok Barat di http://www.thewall.org. Berteriak minta belas kasih Tuhan – karena gerbang air mata tidak pernah tertutup. Dan ingat: Allah berada dalam kendali utama. Dia telah melakukan mukjizat sebelumnya dan akan melakukannya lagi.

5. Telepon Israel.
Mengangkat telepon dan membuat panggilan solidaritas ke teman-teman dan sanak keluarga Israel. Jika Anda tidak mengenal seseorang secara pribadi, bertanya kepada seseorang yang tidak. Panggil orang itu di Israel dan meyakinkan mereka bahwa Anda berbagi rasa sakit mereka dan memahami apa yang mereka alami. Memuji orang karena memiliki keberanian untuk hidup di Israel sekarang. Biarkan mereka tahu bahwa mereka tidak sendirian!

6. Protes bias dalam media.
Media memiliki pengaruh kuat pada opini publik dan kebijakan pemerintah. Bila Anda menemukan sepotong bias, segera hubungi kantor berita dan mengeluh. Komentar Anda tetap menghormati dan tetap berpegang pada fakta-fakta. Buat daftar alamat e-mail dari teman dan kolega, sehingga ketika Anda menemukan bias, Anda dapat mengingatkan orang lain untuk juga mengajukan keluhan. Ada kekuatan dalam jumlah tanggapan, bahkan jika Anda surat tertentu tidak dicetak. Anda dapat bergabung dengan daftar email media watch di http://www.HonestReporting.com yang memberikan pedoman untuk bagaimana menjadi efektif dalam menghubungi media, dan memiliki lebih dari 25.000 pelanggan memprotes berita bias terhadap Israel.

7. Berikan Tzedakah.
Memberikan beberapa amal setiap hari untuk Israel. Mendorong orang lain untuk memberikan amal untuk Israel, juga. Daftar layak penyebab adalah online di: http://www.jewishcharitiesonline.com. Satu orang menulis; “Karena gereja kami telah dipaksa untuk membatalkan perjalanan tahunan mereka ke Israel, kami tetap mengirimkan uang kita ke pemandu wisata dan sopir bus.”

8. Berempati dengan korban teror.
Ketika Anda sedang berbaring di tempat tidur di malam hari, bayangkan bagaimana rasanya menjadi saudara, anak atau orang tua dari seseorang yang kemarin penuh dengan kehidupan, dan hari ini adalah apa-apa selain tulang dan daging berserakan. It’s a mitzvah untuk menangis dan merasakan rasa sakit lain. Mengirim e-mail ke Prayers-InjuredVAT@yahoogroups.com dan mereka akan mengirimkan update reguler dengan nama dan status orang-orang yang terluka dalam serangan. Sebuah daftar lengkap dari korban teror – dan saran untuk membantu – adalah online di: http://www.walk4israel.com dan http://www.projectonesoul.com.

9. Kunjungi Israel.
Pergi ke Israel pada liburan, untuk belajar, atau mengunjungi keluarga. Dorong organisasi-organisasi lokal Anda untuk mensponsori perjalanan – study tour, wisata religius, Bar / Bat Mitzvah wisata. Hal ini dapat selama 3 hari atau 10 hari. Menghabiskan uang sebanyak Anda mampu untuk membantu perekonomian. Hotel, toko, restoran yang kurang turis – persis apa yang teroris mencari! Berbicara dengan orang lain tentang pemandangan yang indah dari Israel, tentang rasa yang unik ribuan tahun eksistensi Yahudi di Israel. Mengunjungi Israel akan menunjukkan kepada Israel bahwa Anda benar-benar peduli, dan akan membuat perbedaan besar untuk perasaan Anda sendiri sambungan. Buatlah motto: “Wisata melawan Terorisme!”

10. Mengibarkan bendera Israel.
Letakkan bendera Israel di depan rumah Anda, gereja, dll Biarkan semua orang tahu bahwa Anda bangga terhadap Israel. Letakkan sebuah “I Support Israel” bumper stiker di mobil Anda. Memakai kombinasi Amerika / Israel, pin bendera di kerah baju Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan bendera Israel, membuat satu diri Anda sendiri, atau meminta anak-anak Anda untuk menarik satu, dan menampilkannya dalam jendela mobil Anda atau kantor.

11. Menghemat energi.
Ketergantungan terhadap minyak Arab drive banyak sentimen pro-Arab di seluruh dunia. Kebijakan luar negeri Amerika juga sangat dipengaruhi oleh kebutuhan untuk impor minyak. Untuk menghemat energi, mengambil langkah-langkah sederhana seperti memastikan ban Anda dengan benar inflasi, menggunakan bola lampu neon kompak di rumah Anda, dan membeli mobil hemat energi dan peralatan. Bagaimana dengan menggantung kunci mobil mereka dan berjalan atau mengendarai sepeda untuk perubahan? Jika jutaan akan mengurangi konsumsi bahan bakar, pengaruh Arab akan berubah. Juga, jangan kunjungi pompa bensin yang mengimpor minyak dari negara-negara Arab. Pada tingkat kebijakan publik, mendesak wakil-wakil politik anda untuk membolehkan pengeboran minyak (saat mengambil langkah-langkah yang tepat untuk melindungi lingkungan), dan untuk melewati langkah-langkah konservasi energi.

12. Mengenali faktor Allah.
Dengan semua upaya praktis untuk membantu Israel – media watch, pendidikan, bantuan ekonomi, lobi politik, dll – jangan lupa komponen rohani! Keberadaan orang-orang Yahudi setelah 3.500 tahun – dan kembali ke tanah setelah lama pengasingan – adalah ajaib. Memahami arti penting perjanjian Abraham dengan Allah. Setiap dari kita, pada tingkat apa pun ketaatan, harus berusaha untuk menghubungkan.

13. Kirim bunga.
Anda dapat menunjukkan keluarga dan teman-teman di Israel bahwa Anda sedang berpikir tentang mereka dengan mengirimkan bunga. Ini adalah double-mitzvah – dapat juga menyimpan toko bunga dari keluar dari bisnis karena lemah ekonomi Israel. Anda dapat membayar dengan kartu kredit melalui telepon atau melalui email. Satu Yerusalem florist, sebuah Oleh dari Inggris, dapat dihubungi di simikov@zahav.net.il.

14. Rally untuk Israel.
Mengadakan rapat umum di kota Anda. Ketika ribuan orang ternyata untuk menampilkan dukungan publik, itu mempengaruhi semua segmen masyarakat Anda – para politisi, media, opini publik umum. Dan yang paling penting, hal itu menimbulkan persatuan dan kebanggaan dalam Yahudi Israel dan pro-masyarakat.

15. Ketahui musuh Anda.
Dunia Arab cenderung untuk mengatakan satu hal dalam bahasa Inggris, tetapi pesan yang sangat berbeda dalam bahasa Arab. Darah Libels dan rekayasa yang disponsori Israel pembantaian adalah biasa. Memri (www.memri.org) memberikan terjemahan penting media Arab. Dan Pusat Monitoring Dampak trek Perdamaian Palestina sesuai dengan perjanjian damai (www.edume.org).

16. Kesatuan!
Ketika kita berhenti berdebat di antara diri sendiri dan bekerja sama, maka kita dapat berdiri bersama melawan musuh, dan Yang Mahakuasa bersama kami. Yerusalem dihancurkan karena orang-orang berbicara negatif tentang satu sama lain, sehingga adalah cara kita dapat membangun kembali Yerusalem. Mari kita menjauhkan diri dari mengatakan (atau mendengarkan) apa pun yang buruk tentang setiap orang Yahudi, setiap kelompok Yahudi, atau bahkan pemerintah Israel kecuali kritik konstruktif. Satu-satunya cara untuk bertahan melawan musuh-musuh kami adalah menjadi satu dengan satu sama lain – untuk meletakkan perbedaan-perbedaan kita dan bekerja bersama-sama.

17. Pendidikan bencana.
Dengan meningkatnya insiden anti-Semit di seluruh dunia, dan yang disponsori negara anti-Semitisme di negara-negara Arab, adalah penting untuk melihat tanda-tanda peringatan sebelum krisis terjadi. Belajar tentang Holocaust membantu kita menghargai kedalaman anti-Semitisme dan akar penyebab. Excellent informasi online di http://www.anti-semitism.com. Memadamkan semua bahasa anti-Semit di mana-mana Anda berada. Berdiri melawan kebencian mengerikan ini – tidak peduli apa konsekuensinya.

18. Kunjungi Kongres Anda.
Membentuk sebuah kelompok warga negara yang bersangkutan, dan kemudian membuat janji untuk duduk dengan Kongres selama satu jam di kantor Washington. Kemudian menyewa bus dan pergi! Dia akan melihat seberapa serius para pemilihnya adalah tentang isu-isu Timur Tengah.

19. Mendidik masyarakat Palestina.
Dengan semua kebencian di media Palestina, buku, dll, seluruh generasi yang dibesarkan untuk perang, bukan perdamaian. Menemukan cara untuk memperkenalkan nilai-nilai demokrasi dalam masyarakat Palestina. Orang Yahudi tidak dapat mewujudkan impian mereka untuk perdamaian sampai keinginan orang-orang Arab yang sama.

20. Berjuang untuk menjadi orang yang lebih baik.
Bersikap baik kepada sesama orang Yahudi dan sesama manusia. Sebelum Anda pergi tidur setiap malam, melewati hari Anda, meninjau perilaku Anda, dan menyelesaikan apa yang dapat Anda lakukan lebih baik. Dengan menetapkan contoh Yahudi yang lebih tinggi standar moral dan etika, kita dapat memperkuat bangsa Israel dan dengan perpanjangan, Negara Israel.

21. Teshuva!
Pada akhirnya, yang menghidupkan kembali pengabdian kami kepada Yang Mahakuasa akan membawa tentang menghidupkan kembali tanah, dan rakyat kita secara keseluruhan. Jika kita dapat mengangkat diri kita sendiri bahkan sedikit, dapat membangkitkan belas kasih Yang Maha Kuasa dan Yahudi hidup dapat terhindar. Setiap individu yang melakukan israel teshuva membawa selangkah lebih dekat untuk penebusan.

22. Posting di web.
Ada ratusan situs web Palestina yang ditujukan untuk menyebarkan propaganda – dengan gambar-gambar anak-anak Palestina kelaparan dan situs dengan darah menetes ke bawah layar Anda menggambarkan “kengerian pembantaian diatur oleh fasis Israel.” Pro-Palestina membanjiri aktivis chat room, papan buletin , dan bagian komentar online. Bicaralah terhadap orang-orang yang menyebarkan kebohongan, melawan massa yang bom rumah-rumah ibadat di Eropa, dan terhadap orang-orang yang berkhotbah intoleransi di sekolah-sekolah dan universitas. Menjadi kuat dan mengambil hati dalam pengetahuan bahwa semua orang-orang baik berada di sisi Israel.

23. Buatlah perbaikan kecil.
Jika Anda bertengkar dengan seseorang, hanya mengampuni mereka, dan kemudian meminta Allah untuk mengampuni umat-Nya.

24. Mendonorkan darah.
Ketika Anda berada di Israel, mendonorkan darah. Dengan semua serangan baru-baru ini, ada kekurangan besar. Untuk memberikan darah adalah untuk memberikan kehidupan, dan menunjukkan solidaritas yang mendalam dengan Israel dan orang Yahudi.

25. Fight pelecehan anak.
Anak-anak Palestina sedang dicuci otak ke mengorbankan nyawa mereka demi janji “mati syahid.” Suatu kelompok yang disebut SICK – Stop menghasut Children to Kill (www.opsick.com) sedang mencoba untuk menghentikan penganiayaan anak-anak ini.

26. Dukungan warga negara Israel.
Israel Tunjukkan dukungan Anda, cinta dan persahabatan dengan menulis surat, kartu pos dan e-mail untuk setiap orang yang Anda tahu. Menjadi e-mail sahabat pena untuk seseorang di Israel.

27. Terima kasih Tuhan untuk mujizat-mujizat.
Baca Jerusalem Post (www.jpost.com) untuk melihat bagaimana hampir setiap hari dan serangan bom bunuh diri yang dihindari. Dan terima kasih Tuhan!

28. Mengatur produk Israel adil.
Di Denver, Kristen dan Yahudi telah datang bersama-sama di bawah “ActionIsrael” untuk mensponsori apa yang disebut “Ben Yehudah Street di Denver.” Pemilik toko di Yerusalem mengirim beberapa persediaan mereka dan dijual untuk mereka. Hal ini akan membantu para pedagang Yerusalem tetap membuka toko mereka dan memberikan hidup bagi keluarga mereka selama waktu yang mengerikan ini. Ribuan ternyata upaya untuk pertama, dan lain dijadwalkan untuk April 21 di JCC di Denver.

29. Kelebihan dari sebuah mitzvah.
Sebelum Anda melakukan salah satu dari 613 mitzvot, telah diketahui bahwa Allah harus menggunakan jasa ini untuk membantu melindungi Israel.

30. Dukungan Magen David Adom.
Israel layanan darurat medis ini sangat kesulitan keuangan, dan membutuhkan ambulans. Bulan teror membentang MDA untuk kapasitas maksimum, sementara memperlihatkan para pekerja penyelamat bahaya ekstrim dan pengorbanan besar. Dapatkan sinagoga atau sekolah untuk memulai sebuah kampanye untuk membiayai biaya ambulans. Atau berkontribusi on-line di: http://www.magendavidadom.org. Kehidupan Yahudi bergantung padanya.

31. Aliyah! Israel membuat rumah Anda.
Anda dapat memiliki efek yang besar pada apa yang terjadi di Israel dengan tinggal di sana. Masuknya besar berpendidikan, kewirausahaan orang Yahudi dari negara-negara Barat akan memberikan dorongan besar israel. Israel adalah tempat di mana orang Yahudi benar-benar di rumah dan dapat memaksimalkan / nya potensi Yahudi. Mulai membuat rencana untuk bergerak ketika keadaan tenang (atau bahkan sekarang jika Anda berani).

32. Belajar bahasa Ibrani.
Panggil sinagoga lokal Anda dan mencari tahu tentang kelas Ibrani. Hal ini akan membangun ikatan dengan orang-orang Yahudi dan Tanah Israel.

33. Dapatkan sisi Israel.
Ada banyak misinformasi di luar sana. Ketika sebuah insiden terjadi di Israel, kunjungi situs-situs Israel Departemen Luar Negeri (www.mfa.gov.il) dan Angkatan Pertahanan Israel (www.idf.il / inggris / news / main.stm) untuk mendapatkan Israel sisi cerita.

34. Pelajari Taurat.
Melalui pembelajaran Taurat, dunia dibawa ke indra dan orang-orang Yahudi dilindungi. Buatlah komitmen untuk peningkatan tertentu dalam jumlah waktu yang Anda pelajari setiap hari. Menghadiri kelas tentang Yudaisme, atau mengambil sesuatu dari daftar bacaan yang dianjurkan di http://www.aish.com/literacy/reference/recommended_books.asp. Dampak bahkan beberapa menit ekstra Taurat belajar sangat besar. Dan mengajar Taurat kepada anak-anak Anda!

35. Hubungi presiden.
Panggilan atau email Presiden Bush harian atau mingguan, untuk memuji dukungannya untuk Israel di common melawan terorisme, dan hormat mendesaknya untuk mengizinkan Israel untuk mengambil tindakan keras untuk membela diri. Menulis singkat, email pribadi dengan baris subjek seperti: “Terima kasih untuk berdiri dengan Israel.” Setiap panggilan, surat, dan fax dihitung. Kirim email ke: president@whitehouse.gov, atau hubungi Gedung Putih baris komentar di: 202-456-1111 atau 202-456-1414.

36. Dukungan tentara Israel.
Menulis surat dan menyatakan penghargaan atas pengorbanan diri dalam gagah berani membela rakyat kami dan tanah kami. Anda bahkan dapat mengirim paket perawatan untuk seorang prajurit dengan hadiah liburan, dll

37. Memerangi teror.
Untuk dunia yang beradab untuk bertahan hidup, terorisme harus dihentikan. Beberapa akan menenangkan negara-negara Arab yang pasokan minyak. Panggilan pada para pemimpin pemerintah untuk membuat keputusan kebijakan didasarkan pada apa yang secara moral benar, bukan ekonomis bijaksana. Tunjukkan orang PBS video dokumenter: “Jihad di Amerika” oleh Steven Emerson. It’s a real eye-opener.

38. Mendistribusikan literatur di kampus-kampus.
Ada kebutuhan mendesak untuk melawan gelombang virulen anti-Semitisme dan pro-Palestina aktivisme di kampus-kampus. Mencetak dan mendistribusikan literatur di kampus-kampus israel menyoroti prestasi kemanusiaan, demokrasi dan etnik. Satu kelompok bekerja di depan ini adalah http://www.israelactivism.com

39. Bacalah Mazmur.
Ada waktu-dihormati kebiasaan bagi orang Yahudi untuk berkumpul dan membacakan Mazmur di saat-saat tertekan. Raja Daud wrote aduk kata-kata yang tampaknya ditulis untuk situasi yang tepat kita hari ini! Anda dapat mengatur jadwal untuk mengatakan beberapa Mazmur setiap hari (dianjurkan adalah Mazmur 20, 83, 121.130 dan 142), atau mengatur sekelompok teman untuk berbagi mengatakan seluruh isi buku bersama-sama. Elyashiv rabbi di Israel telah meminta agar semua orang Yahudi di seluruh dunia mengambil 15 menit dari jadwal sehari-hari sibuk mereka mengatakan Mazmur. Anda bisa mengatakan mereka dalam bahasa Ibrani atau Inggris, dan terjemahan download gratis tersedia di http://www.artscroll.com.

40. Menjangkau.
Pada masa-masa sulit seperti itu, orang-orang Yahudi perlu untuk menjangkau satu sama lain. Undangan yang tidak terafiliasi Sabat Yahudi untuk makan malam. Orang-orang yang terbuka untuk warisan leluhur mereka dan merasa perlu untuk melakukan koneksi.

41. Mendaftar dan memberikan suara.
Pejabat terpilih dan menganalisis suara sebesar jumlah pemilih dengan hati-hati, dan membuat keputusan yang sesuai. Jika Anda belum terdaftar untuk memilih, hubungi Pemilihan Dewan setempat dan meminta aplikasi pendaftaran pemilih, dan pastikan untuk memberikan suara dalam pemilu mendatang.

42. Invest. Membeli saham di Tel Aviv Stock Exchange.
Membantu perusahaan Israel memperoleh dana modal ventura. Anda bahkan dapat membeli Obligasi untuk israel sebagai sedikit sebagai $ 136. (www.israelbonds.com)

43. Hentikan pembantaian di jalan.
Bekerja untuk mengakhiri kecelakaan lalu lintas yang mengerikan di tanah Israel yang hidup 600 klaim setiap tahun. Hal ini tidak masuk akal bahwa sementara kita perang melawan teror, ada tragedi yang sepenuhnya di tangan kita sendiri dan kita menolak untuk mengambil langkah yang diperlukan untuk menghentikan mereka.

44. Sponsor forum pendidikan.
Menawarkan kursus kilat konflik di Timur Tengah di JCC lokal Anda, sinagoga, atau komunitas perguruan tinggi.

45. Menunjukkan kedua sisi dari masalah pengungsi.
Dalam percakapan dan di media, menekankan bagaimana negara-negara Arab telah dianiaya Palestina – mereka menolak untuk memberikan kewarganegaraan dalam rangka untuk memelihara “pengungsi” masalah luka yang terbuka. Mengangkat isu tentang bagaimana 600.000 orang Yahudi diusir dari tanah Arab selama kemerdekaan Israel dan dipaksa meninggalkan harta mereka, dengan tidak ada hak kembali atau kompensasi yang pernah diperluas untuk pengungsi Yahudi ini.

46. Pemerintah terus bertanggung jawab.
Menulis dan panggilan (dan boikot jika perlu) setiap pemerintah yang terlibat dalam gerakan anti-Semit dan anti-Israel kegiatan. Mendidik masyarakat tentang inkonsistensi Uni Eropa berdiri. Mengapa demokrasi – yang mendukung hak asasi manusia – tidak berbicara menentang Arab virulen kalimat kebencian? Protes di konsulat negara-negara yang telah meminimalkan aktivitas anti-Semit terjadi di negara mereka.

47. Membantu Israel menjadi lebih baik juru bicara.
Palestina juru bicara yang persuasif dan pandai bicara, tapi juru bicara Israel kadang kurang begitu. Menyusun daftar juru bicara Israel, dan menjalankan on-line jajak pendapat, meminta orang untuk memilih favorit mereka. Kemudian memberitahu pemerintah Israel hasil, jadi mereka tahu siapa yang harus mendapatkan jaringan untuk wawancara di masa depan. Israel perlu mengetahui bagaimana mereka datang menyeberang ke pemirsa TV Amerika!

48. Mendapatkan definisi yang jelas tentang terorisme.
September 11 dunia yang beradab bersatu melawan terorisme. Warga negara yang bersangkutan harus setuju pada definisi yang kuat teror, yang mencakup September 11 teroris dan juga pelaku bom bunuh diri. Setelah disetujui, harus ada kampanye massal untuk mendapatkan Kongres dan Gedung Putih untuk membuat definisi ini resmi – untuk titik menggunakannya untuk menentukan kebijakan. Setelah semua jelas tentang apa yang “terorisme,” dukungan bagi Israel akan tumbuh lebih kuat. Dan membiarkan para pemimpin Kongres tahu bahwa Anda tidak setuju dengan standar ganda yang telah ditetapkan dalam memerangi teror – satu untuk Amerika, satu lagi untuk Israel.

49. Terus berdoa demonstrasi.
Doa komunal lebih kuat daripada individu bisa kerahkan. Masyarakat di New York mengadakan pertemuan berdoa besar-besaran pada Minggu, April 21 at 2:30 di Manhattan, di Air Street antara Wall St dan Broad St More info at http://www.TefillaGathering.org

50. Dukungan Israel seniman.
Pariwisata dengan hampir tidak ada, banyak yang bergantung pada Israel untuk mata pencaharian mereka menderita. Jika Anda akan membeli hadiah, cobalah untuk membeli sebuah karya (karya seni, pakaian, perhiasan dll) oleh seorang seniman Israel. Di Los Angeles, Victoria Rose di Brentwood Gardens memiliki perhiasan unik dan karya-karya lain oleh seniman Israel. Dia dapat dihubungi di 310-826-9102. Anda juga dapat mengunjungi http://www.ArtofIsrael.com

51. Mendaftar untuk solidaritas.
http://www.our-support.com adalah sebuah situs web yang memungkinkan orang di seluruh dunia untuk menyatakan dukungan bagi Negara Israel. Satu juta orang telah mendaftar. Teks akan disampaikan kepada duta besar di setiap negara dan dipublikasikan di media.

52. Ucapkan Shema.
Shema adalah seperti Yahudi “sumpah kesetiaan,” suatu pernyataan iman kepada Satu Tuhan dan penegasan komitmen terhadap Israel dan orang-orang Yahudi. Ini adalah doa pertama Yahudi itu anak-anak diajarkan untuk mengatakan. Ini adalah kata-kata terakhir seorang Yahudi berkata sebelum meninggal. Ini adalah ekspresi tertinggi keyakinan Yahudi, bersejarah proklamasi keyakinan Yudaisme pusat. Ini adalah kata tradisional dua kali setiap hari: sekali di pagi hari dan sekali pada malam hari.

53. Merindukan penebusan.
Taurat mengatakan kepada kita bahwa bagi orang-orang Yahudi di Mesir, itu tidak sampai “Kami berseru kepada Tuhan, bahwa Ia mendengar suara kami dan melihat penderitaan kami.” Kami harus memukul rock-bottom, untuk melihat tidak ada pilihan lain kecuali berpaling kepada Allah. Jika perlu, Allah akan membawa setiap kekerasan terhadap kita, dan strip kita bersih dari setiap kemungkinan melarikan diri, dalam rangka untuk membawa kita menyadari bahwa Dia adalah satu-satunya jawaban kita akan pernah miliki. Aktif merindukan untuk penebusan dan kedatangan Moshiach. Konflik ini mungkin tidak akan berakhir sampai ia datang, jadi kita harus bekerja keras untuk membuat itu terjadi sekarang!

54. Brainstorm.
Dapatkan sekelompok teman bersama dan menghabiskan satu jam brainstorming untuk ide-ide bagaimana Anda bisa membantu Israel.
http://www.aish.com/jw/s/48884102.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: